Free Download Software Full Version + Musik Full Album

priPrinter Professional Edition 6.2.0.2334 with Keygen and Patch

Tidak ada komentar


priPrinter Professional Edition 6.2.0.2334 with Keygen and Patch sebuah software yang berguna dikembangkan untuk memungkinkan pengguna mencetak dokumen dengan aplikasi yang didukung oleh perangkat printer. Ini akan menciptakan sebuah virtual printer yang memungkinkan pengguna untuk melakukan multi-tugas seperti mengedit dan melihat dokumen, membuat penyesuaian dokumen, mencetak beberapa file secara bersamaan, mencetak dokum
en multi-halaman dalam satu lembar, menyesuaikan halaman dokumen dan menghapus yang tidak perlu atau halaman kosong. Selain itu, program ini dapat diandalkan memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak fungsi sebelum mencetak seperti, mengubah tata letak dokumen, menentukan margin, crop dan mengubah posisi halaman, dan mencetak PDF, Word, Excel dan PowerPoint dengan mudah.

Dengan priPrinter Pro 6.2 pengguna dapat mencetak tanpa driver printer atau aplikasi terinstal mengatur beberapa dokumen / artikel pada selembar kertas, menambahkan watermark, atau menghapus item yang tidak perlu dari halaman yang dimodifikasi. Selain itu, memungkinkan untuk mengkonversi dokumen PDF, mencetak preflight, menghapus margin, kesalahan teks yang benar (kesalahan ejaan dan gaya), dan mengoptimalkan ukuran dokumen.

Umumnya, priPrinter 6.2 Professional adalah solusi utama untuk tidak hanya untuk mencetak dokumen, tetapi juga untuk melihat dan mengedit semua jenis dokumen teks termasuk (pdf, doc, ppt, xls, docx, txt, rtf, dll). priPrinter profesional 6 retak.

priPrinter Professional 6.2 free download kompatibel dengan Windows 7 (32-64 bit), Windows 8 / 8.1 (32-64 bit), Windows Vista (32-64 bit), Windows XP (32-64 bit). priPrinter multibahasa dan mendukung bahasa seperti: Inggris, Jerman, Perancis dan Cina.

Link Download
- Download priPrinter Professional Edition 6.2.0.2334 with Keygen and Patch

Note : Bagi yang mau share harap gunakan link asli punya kami supaya link tidak cepat mati dan cantumkan back link

Tidak ada komentar :

Posting Komentar