Free Download Software Full Version + Musik Full Album

Aiseesoft Total Media Converter 8.0.8 with Crack

Tidak ada komentar

Aiseesoft Total Media Converter 8.0.8 with Crack adalah multimedia yang dapat meng-encode file media untuk semua format populer dan kompatibel dengan semua perangkat portabel. Program yang bagus dan multifungsi ini membantu pengguna untuk mengkonversi file video antara format populer yang berbeda termasuk file audio dan video (mp3, avi, mp4, aac, wma, wmv, wav, mp2, aiff, mpg, flv, 3gp, ogg, vob, mkv , dan sebagainya). Selain itu, software ini dapat mengekstrak soundtrack dari film dan video dan memungkinkan pengguna menyimpan soundtrack untuk berbagai format audio.


Selain fakta bahwa program ini mampu menangani berbagai jenis file media, ia juga mendukung HD video. Hal ini dapat mengkonversi file audio dan video tanpa kehilangan kualitas gambar atau suara. Hal ini dapat melakukan beberapa konversi dari satu sumber media. Untuk melakukan hal ini, hanya menentukan format output. Pengguna dapat memastikan kualitas rendering sebelum mengkonversi proses dimulai. Aiseesoft Total Media Converter 8 serial patch.

Aiseesoft Total Media Converter 8 membiarkan para pengguna trim, memotong atau bergabung dengan adegan di dalam video, menambahkan watermark (logo atau teks) serta efek untuk menyesuaikan video yang akan sangat meningkatkan kualitas gambar dan memikat penonton. Apa yang khusus tentang program ini adalah bahwa hal itu tidak akan menghabiskan terlalu banyak system resources saat rendering video. Aiseesoft Total Video Converter 8.0.8 mengkonversi video dengan kecepatan maksimum. Dukung teknologi NVIDIA CUDA dan AMD, yang akan sangat mempercepat proses pengolahan gambar video. Dalam hal pengguna memiliki banyak file untuk mengkonversi secara bersamaan, mereka dapat memilih konversi batch.

Aiseesoft Total Media Converter 8 free download kompatibel dengan Windows 7 (32-64 bit), Windows 8 / 8.1 (32-64 bit), Windows Vista (32-64 bit), Windows XP (32-64 bit). Aiseesoft Total Media Converter adalah multibahasa dan mendukung bahasa seperti: Inggris, Jerman, Perancis, Portugis, Spanyol, Arab, Italia, Cina, dll

Link Download
- Download Aiseesoft Total Media Converter 8.0.8 with Crack

Note : Bagi yang mau share harap gunakan link asli punya kami supaya link tidak cepat mati dan cantumkan back link

Tidak ada komentar :

Posting Komentar