Free Download Software Full Version + Musik Full Album

Virtual DJ Pro v8.0.2212 plus Crack dan Plug-ins

Tidak ada komentar
Virtual DJ Pro

Virtual DJ Pro v8.0.2212 plus Crack dan Plug-ins adalah software yang dibuat untuk seorang musisi ataupun komposer untuk menciptakan ataupun menggabungkan audio musik. dengan software ini seorang amatir pun bisa dengan mudah menggunakannya untuk membuat perbaduan audio yang profesional dengan menggunakan efek dan tools yang sudah disediakan. 

Virtual DJ Pro dirancang untuk disukai semua kalangan untuk membuat sebuah maha karya yang luar biasa untuk para penikmat musik dan membuat anda produser yang luar biasa. Software ini sangat sederhana namut teliti dalam perancangannya sehingga membuat software ini menjadi terkenal baik di Windows maupun MAC OS. 

Virtual DJ 8 memiliki modul khusus (Sandbox), yang membantu untuk mempersiapkan trek mixed lain, sementara penonton mendengarkan media trek sebelumnya. Selain itu, menawarkan suara mesin canggih, yang memungkinkan kita untuk mendapatkan crystalline, suara murni.

Virtual DJ Pro 8 free download kompatibel dengan Windows 7 (32-64 bit), Windows 8 / 8.1 (32-64 bit), Windows Vista (32-64 bit), Windows XP (32-64 bit). Memerlukan Processor: PIII 850 MHz, 1024 x 768 SVGA video, DirectX sound card yang kompatibel, RAM: 512 MB dan hard drive: 250 MB.

Tata Cara Install
1- Install install program dengan double klik pada "virtualdj_pc_v8.0.2191.msi".
2- Jangan dulu di jalankan programnya, kalau terlanjur dijalankan langsung di tutup
3- bukan folder Crack dan Copy/paste "virtualdj8.exe" ke folder installasi Terus replace yang asli
4- Install plug-ins dengan membaca terlebih dahulu instruksi yang diberikan
4- jalankan program dan selamat bersantai.

Link Download

Note : Bagi yang mau share harap gunakan link asli punya kami supaya link tidak cepat mati dan cantumkan back link

Tidak ada komentar :

Posting Komentar