Free Download Software Full Version + Musik Full Album

Platinum Hide IP 3.4.3.6 Full Version + Patch

Tidak ada komentar

Platinum Hide IP 3.4.3.6 Full Version + Patch adalah software yang berguna untuk menyembunyikan alamat IP kita dengan cara mengganti ke server yang lain. Semisal kita ingin berselanjar di internet tapi semua data baik itu IP Address, Sistem Operasi, dan Browser itu tersembunyi atau dipalsukan. Dengan kata lain, kita seperti main petak umpet karena kita ada dibalik bayang-bayang alamat palsu tersebut. hal ini berguna bagi kita yang tidak ingin meninggalkan jejak saat berselancar dengan alasan tertentu.


Aplikasi ini Secara otomatis akan menghubungkan kita ke server yang berkualitas tinggi yang memiliki kecepatan server yang bagus dan pastinya memuaskan. Keuntungan lain dari Platinum Hide IP 3.4.3.6 Full Version + Patch adalah software ini memiliki ukuran kecil -+ 2 MB tapi memiliki kualitas diatas rata-rata. Dengan antar muka yang simpel membuat kita dengan mudah menggunakannya.

Platinum Hide IP 3.4.3.6 Full Version + Patch menawarkan beberapa pilihan untuk menyembunyikan Alamat IP, yang pertama secara default kita diarahkan ke server Amerika Serikat yang tentunya server tersebut adalah server terbaik. Yang kedua, kita bisa memilih sendiri Server mana yang akan kita pilih, dengan banyaknya pilihan negara yang ada, kita bisa menentukan negara mana yang akan digunakan. 

Platinum Hide IP 3.4.3.6 Full Version + Patch juga mendukung beberapa layanan email seperti : Gmail, Hotmail, dll. Yang lebih penting lagi software ini mendukung Browser yang populer seperti : IE, Google Chrome, Opera, Firefox, Safari, dll. 

Link Download Platinum Hide IP 3.4.3.6 Full Version + Patch

Tata Cara Install 
1. Install program dengan double klik pada "PlatinumHideIP.exe".
2. Jangan di jalankan dulu programnya, kalau sudah terlanjut segera close program
3. Copy "Platinum Hide IP Crack Patch.exe" dan paste ke installation folder biasanya ada di drive C.
4. jalankan "Platinum Hide IP Crack Patch.exe" dengan cara klik kanan pada program lalu "Run As Administrator".
5. Lalu klik tomblo patch.
6. Selesai !!!

Tonton Video Untuk Lebih Jelas



Note : Bagi yang mau share harap gunakan link asli punya kami supaya link tidak cepat mati dan cantumkan back link

Tidak ada komentar :

Posting Komentar