Free Download Software Full Version + Musik Full Album

Trojan Killer 2.2.6.2 Incl Crack (x86x64)

Tidak ada komentar

Trojan Killer 2.2.6.2 Incl Crack (x86x64) adalah software yang dapat mendeteksi dan menghapus malware, virus, bot, rootkit, trojans, spyware, keyloggers, dan dapat mencegah hacker untuk mengakses informasi dan dokumen pribadi kita. Software ini dapat melakukan pemindaian pada PC kita (pada saat boot dan setiap kali ada update) dan dapat mendeteksi program yang mencurigakan. Kemudian software ini juga dapat d
engan cepat menghapus atau mengamankan program tersebut. Pada saat kita berselancar di internet sangat besar kemungkinan ada serangan dan ancaman yang berbahaya.

Keuntungan tambahan dari program ini adalah memperbaiki setiap perubahan yang dilakukan oleh perangkat lunak berbahaya pada sistem Anda dan registri nya. Pada dasarnya memiliki tiga mods pemindaian yang berbeda yang memungkinkan pengguna untuk mendeteksi infeksi dari sistem dan semua direktori dari hard disk, dan juga memungkinkan Anda untuk memindai drive removable dan media USB.

Trojan Killer 2.2.6.2 Incl Crack (x86x64) memindai komputer Anda secara teratur. memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif. Komputer Anda akan benar-benar dilindungi dari segala ancaman, bahwa itu berasal dari disk atau removable internet atau media mobile lainnya. Perubahan tambahan pada sistem yang disebabkan oleh program berbahaya dapat juga dihapus. Trojan Killer 2.2.6 Patch keygen serial.

Trojan Killer 2.2.6.2 free download kompatibel dengan Windows 7 (32-64 bit), Windows 8 / 8.1 (32-64 bit), Windows Vista (32-64 bit), Windows XP (32-64 bit). Trojan Killer 2.2 adalah multibahasa dan mendukung bahasa seperti: Inggris, Jerman, Perancis, Portugis, Spanyol, Italia, dan lain-lain


Link Download
- Download Trojan Killer 2.2.6.2 Incl Crack (x86x64)


Note : Bagi yang mau share harap gunakan link asli punya kami supaya link tidak cepat mati dan cantumkan back link



Tidak ada komentar :

Posting Komentar