Free Download Software Full Version + Musik Full Album

YouWave for Android 4.1.2 Incl Crack

Tidak ada komentar
YouWave for Android 4.1.2 Incl Crack
 
 
YouWave for Android 4.1.2 Incl Crack adalah emulator Android untuk PC dengan Sistem Operasi Windows, software ini bekerja untuk menjalankan game ataupun aplikasi android dengan handal. Selain itu dengan Software ini user tidak perlu menggunakan Smartphone untuk menikmati Aplikasi dan game Berbasis Android karena dengan software ini semua masalah bisa teratasi. Kelebihan software ini dari yang lain adalah dukungan terbadap Touch pad pada PC.

Program yang nyaman ini mudah digunakan dan memiliki user interface yang sederhana yang dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama dari program ini menunjukkan tampilan ponsel Android, dan yang lainnya memberikan Anda akses ke manajer aplikasi.

YouWave for Android 4.1.2 Incl Crack memungkinkan pengguna melakukan panggilan Telpon melalui PC dengan menggunakan aplikasi voice chat, dengan catatan hanya bisa memilih kontak dari data base atau pada numeric keypad. Selain itu pengguna dapat mengubah wallpaper, rotasi layar, menjalankan browser android pada PC, mengirim SMS, serta mengelola aplikasi dan program.

YouWave for Android 4.1.2 Incl Crack free download is compatible with Windows 7 (32-64 bit), Windows 8/8.1 (32-64 bit), Windows Vista (32-64 bit), Windows XP (32-64 bit). YouWave for Android is multilingual and supports languages such as: English, Spanish, German, French, Russian, Turkish, Chinese, etc.

Link Download
 
Note : Bagi yang mau share harap gunakan link asli punya kami supaya link tidak cepat mati dan cantumkan back link

Tidak ada komentar :

Posting Komentar